Selamat Datang

Terima kasih telah mengunjungi website resmi kami. Pilihan tepat bagi anda para dealer, master dealer, pemilik server.

INDPULSA adalah authorized isi pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia.

Keuntungan bergabung bersama layanan isi ulang INDPULSA ?

1• Support Cusomer untuk memonitor transaksi group anda.
2• Bisa transaksi isi ulang pulsa via chat YM/G-TALK atau IP dgn cepat dan gratis
3• Dukungan penuh oleh customer service kami melalui sms, telp, via chat
maupun email.
4• Transaksi isi ulang 24 jam non-stop. hari raya/libur tetap buka
5• Produk pulsa elektronik yang lengkap, beragam dan lebih bervariatif.

Tips Jualan Pulsa


Siapkan Modal 
Persiapkan modal untuk pendaftaran agen pulsa dan deposit pulsa.


Cari Distributor Pulsa
Carilah info sebanyak mungkin distributor pulsa termasuk biaya pendaftaran, harga dan produk pulsa yang dijual, jumlah deposit minimal dan target penjualan yang dibebankan kepada para agennya. Jika Anda bisa menjadi agen pulsa dengan biaya terjangkaukenapa harus membayar puluhan hingga ratusan ribu hanya untuk pendaftaran apalagi untuk membeli kartu anggota yang tidak berguna bagi Anda. Carilah produk pulsa nasional jangan pulsa regional agar tidak ada pembatasan wilayah dalam pegisian pulsa. 


Deposit Pulsa
Setelah Anda menjadi agen pulsa, Anda diwajibkan mengisi deposit pulsa Anda agar bisa memulai menjual pulsa. Carilah distributor pulsa yang fleksibel dalam hal pengisian deposit, dalam arti Anda bisa menentukan sendiri berapa jumlah deposit yang akan Anda bayar. Hal ini penting bagi para agen pulsa dengan modal yang terbatas. 


Jual Pulsa
Catatlah setiap transaksi pengisian pulsa mulai dari tanggal/jam transaksi, nomor yang diisi, nominal pulsa, nomor VSN, saldo terakhir Anda. Ini penting untuk melakukan komplain jika transaksi Anda mengalami masalah. Anda juga harus mencatat penggunaan pulsa oleh Anda sendiri dan pulsa yang belum dibayar konsumen (selanjutnya disebut tukang ngutang pulsa). Pada akhir bulan Anda rekap semua catatan tersebut, Anda akan bisa mengetahui keuntungan atau kerugian Anda. 


Bonus
Jika memungkinkan carilah distributor pulsa yang memberi Anda bonus . 


Jangan lupa utamakan keuntungan penjualan pulsa untuk mengisi deposit Anda kembali jika Anda ingin usaha Anda tetap berjalan lancar.